Rabu, 05 Januari 2011

Matrix Screen Locker







Saat sedang sibuk menggunakan komputer untuk mengentri data penting, tiba-tiba Anda harus meninggalkan komputer dalam beberapa saat dikarenakan ada kepentingan yang sudah tidak dapat ditunda lagi. 

Mematikan komputer serta menutup seluruh program yang sedang aktif jelas tidak mungkin, sedangkan di sisi lain Anda khawatir jika komputer ditinggal dalam keadaan hidup, bisa-bisa nanti ada orang lain yang meng­gunakan komputer serta mengacak program yang masih aktif. Solusinya gunakan saja Matrix Screen Locker, program ini dapat membantu Anda mengunci rapat layar komputer Anda.


Silakan Anda instal terlebih dahulu software ini, dan apabila proses instalasi telah selesai, maka akan terdapat ikon dengan lambang X pada tray bar. Silakan Anda set password terlebih dahulu dengan cara klik kanan ikon X yang ada di tray bar tersebut kemudian klik Set Password. Untuk memulai mengunci layar komputer, klik Lock Workstation Now. Beres!

Apabila Anda ingin Matrix dijalankan secara otomatis tiap kali booting, maka silakan klik Start Up Running - Disabled menjadi Enabled.




DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes