Rabu, 12 Januari 2011

WavePad Sound File Editor






WavePad dapat digunakan untuk mengedit berbagai format audio seperti wav, mp3, vox, gsm, real audio, au, aif, flac, ogg, dan lainnya. Selain fitur standar (cut, copy, paste), berbagai fitur tersedia seperti audio effect, batch convert, analysis, merekam audio, mendukung mono atau stereo, dan berbagai fitur lainnya.


Penggunaan software milik NCH Software ini tergolong mudah-mudah susah dan mudah-mudahan tidak susah ©. Selain memasukkan audio yang sudah 'jadi' sebagai input, baik dari folder ataupun CD, Anda juga dapat merekam audio untuk dijadikan input baru yang selanjutnya dapat diedit sesuka hati Anda.

Untuk masalah bagaimana menggunakan WavePad Sound File Editor, Anda dapat melihat video tutorial yang disediakan oleh pembuatnya. Caranya klik menu Help dan pilih Video tutorials. Jika Anda mengingin­kan fasilitas lebih, Anda dapat melakukan upgrade ke versi yang lebih canggih. Selain menawarkan audio recording dan editing, HCN Software juga menyediakan HCN Suite yang berisi software-software pilihan mulai dari video editing, photo editing, CD Burning, dan lain-lain.



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes