Minggu, 09 Januari 2011

SmadAV


Smadav adalah antivirus Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas pada virus-virus yang menyebarluas di Indonesia sehingga menjadi lebih baik dari antivirus impor. Kelebihan Smadav Rev. 8.3: penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista dan Windows 7.


Smadav Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad- Ray yang bisa melakukan scan flash disk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Perlindungan flash disk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi, dan sebe­lumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flash disk ingin "dikebalkan" atau tidak.

Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasminya. Juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus, khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan anti­virus internasional untuk perlindungan komputer.

Artikel tersebut merupakan cuplikan artikel yang penulis ambil langsung dari situs resmi www.smadav.net. Intinya Smadav adalah anti virus asli Indonesia, dan Smadav telah teruji dalam menangani berbagai virus yang telah melanda di Indonesia.
Smadav 8.3. Untuk menggunakannya, silakan Anda copy terlebih dahulu dan letakkan di hard drive komputer Anda (misalnya di My Documents), kemudian silakan Anda jalankan.




DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes