Rabu, 12 Januari 2011

Free Audio Editor 2009 (FAE 2009)


Free Audio Editor tampil dengan skin Ribbon (adopsi dari Microsoft Office 2007). Dengan kemampuan merekam maupun mengedit file audio/sound dalam berbagai format seperti mp3, wma, wav, dan ogg, Free Audio Editor 2009 merupakan software yang harus Anda perhitungkan.


Free Audio Editor tampil dengan skin Ribbon (adopsi dari Microsoft Office 2007) sehingga akan terasa lebih mudah mengoperasikannya. Sama seperti software lainnya, di samping fungsi standar seperti audio recording dan editing, FAE 2009 juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang sangat memanjakan penggunanya. Berikut kelebihan yang ada pada Free Audio Editor 2009:

        Audio effect
        Noise reduction
        Batch processing
        CD ripper
        CD Burner dan CD Eraser
        Equalizer
        Modulation
        Compression
        Filter
        Extended effect

Installer FAE 2009 merupakan yang terbesar jika dibandingkan dengan yang lainnya. Namun Anda tak usah khawatir dan cemas karena instalasinya sangat mudah, dengan asumsi bahwa Anda sudah belajar dari software-software sebelumnya ©.

Untuk tutorial penggunaan, Anda dapat menggunakan fasilitas Help yang ada pada FAE 2009. Dalam file Help ini sudah tercakup semua tutorial mulai dari basic atau dasar, hingga extended. Semuanya dapat Anda akses dari menu Help. Selain itu juga terdapat FAQ (Frequently Asked Question) yang dapat Anda jadikan referensi.

Free Audio Editor , silakan Anda download pada alamat http://free-audio-editor.com/download.
DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes