Minggu, 16 Januari 2011

Product Key dari Semua Program yang Telah Terinstal


Suatu saat pasti ada saatnya Anda ingin menginstal ulang Windows atau software lain yang telah terinstal pada komputer Anda. Dalam hal ini Anda harus menyimpan terlebih dahulu semua lisensi dan serial untuk semua program perangkat lunak yang telah Anda beli atau registrasikan. Hal ini bertujuan jika Anda instal ulang lagi Windows atau software lain, Anda tidak lagi harus mencari-cari serial atau lisensi dari software tersebut.

Jika Anda kehilangan atau lupa atas lisensi dari beberapa software, atau jika Anda merasa malas untuk mencari kunci serial dalam email Anda atau pun manual CD, maka satu aplikasi yang diberi nama License Crawler adalah pilihan tepat bagi Anda. Aplikasi ini dengan mudah dapat memulihkan atau menampilkan kunci produk dari program berbayar Anda dengan mencari pada registry Windows.

License Crawler adalah sebuah aplikasi kecil dapat memindai Registry Windows untuk kemudian menemukan kunci produk dan nomor seri dari semua program yang terinstal pada komputer Anda dengan sangat cepat.

License Crawler sudah mendukung semua versi sistem operasi Windows dari Windows 95 sampai Windows 7 dan juga Windows Server 2008 R2 (64bit). Ini adalah aplikasi portable yang dapat dijalankan pada komputer manapun dan akan sangat cocok untuk USB stick (Flashdisk).

Download License Crawler 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes