Minggu, 16 Januari 2011

Download Rising Antivirus 2011 + Lisensi Gratis Selama 6 Bulan


Rising Antivirus adalah program antivirus dengan fitur lengkap yang dapat melindungi pengguna dari semua jenis virus, Trojan, worm, rootkit dan program berbahaya lainnya. Memiliki banyak fitur seperti pertahanan secara real time, email scanner, update otomatis, scan yang dijadwalkan, dan Rising Cloud Security. Solusi keamanan komputer jaringan dengan respon cepat, dapat dengan cepat mendeteksi program malware yang  tidak diketahui secara real-time.

Fitur Utama:

Perlindungan Keamanan Komputer: terdiri dari monitor tradisional dan fungsi pertahanan yang cerdas, Rising Antivirus 2011 langsung melindungi keamanan komputer pribadi Anda.

Advanced Sistem Proteksi: Secara otomatis mencegah dan menghapus Trojan, Backdoor, Worm, dan virus program jahat lainnya ketika Anda membuka file dan melakukan scan trafik email dari infeksi.

Perlindungan USB Disk: Secara otomatis melakukan scan dan menghapus Trojan, Backdoor, Worm, dan program jahat lainnya dari perangkat removable.

Perlindungan Browser: Rising Sistem Kernel terintegrasi ke dalam browser web dan akan memblok malware secara real-time.

Perlindungan Office Software: Secara otomatis mencegah program jahat yang tidak diketahui ketika Anda menjalankan Office Software dan melindunginya dari program jahat tersebut.

Detail Penawaran:

Rising Antivirus 2011 biasanya dihargai sebesar $ 19,99 pada situs resminya. Di sini, Anda bisa mendapatkan enam bulan (180 hari) berlangganan gratis yang tidak memerlukan registrasi atau kunci aktivasi. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengambil langganan gratis Anda.

- Kunjungi CHINESE PROMO PAGE dan klik pada salah satu link download.


- Download file ravolpconline.zip yang berukuran 73,62 MB, ekstrak file zip tersebut dan install pada PC Anda. Pastikan saat proses install Anda memilih Bahasa Default English.


- Jalankan program Rising Antivirus 2011 dan tutup welcome registration wizard. Kunci lisensi sudah ada pada file setup tadi yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan program ini selama 6 bulan, setelah ini Anda tidak perlu memasukkan kunci serial. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes