Minggu, 09 Januari 2011

ClamWin




ClamWin portable merupakan sebuah paket antivirus dan memiliki sebuah fungsi update terintegrasi untuk memperbarui virus signature-nya. Anda hanya cukup meng-install aplikasi ini pada USB flash disk dan langsung dapat digunakan untuk memeriksa virus atau malware di mana saja.


Jadi anti virus Clamwin ini nantinya akan diinstal di dalam media USB Anda (Flash Disk, MP3, MP4, dll) dan Anda bisa melakukan scan dari media USB di komputer mana pun.
Beberapa fasilitas atau keunggulan pada ClamWin Antivirus ini diantara- nya dapat mendeteksi dengan akurat apakah komputer Anda atau media penyimpanan yang dicek terdapat virus atau spyware.

ClamWin Antivirus juga dapat melakukan proses pengecekan berdasar­kan waktu yang telah dijadwalkan. Sama halnya dengan antivirus-antivirus lainnya, ClamWin Antivirus juga terdapat fasilitas update otomatis secara online untuk meng-update database virus. Kalau Anda menggunakan email client MS Outlook, maka ClamWin Free Antivirus ini secara otomatis masuk ke dalam program Outlook, dan bila pada pesan email yang masuk ke mailbox terdapat file attactment bervirus, maka secara otomatis ClamWin Antivirus akan menghilangkan virus tersebut.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki Clamwin:
      Tingkat deteksi virus dan spyware yang tinggi.
      Penjadwalan scanning.
      Otomatis update virus database secara rutin (mingguan).
      Scanner virus yang berdiri sendiri dan integrasi menu klik kanan ke Microsoft Windows Explorer.
     Dapat ditambahkan ke Microsoft Outlook untuk menghapus attachment terinfeksi virus secara otomatis.

Virus, trojan, spyware, dan seluruh adik-adiknya merupakan program jahat yang selalu siap menyusup ke sistem komputer kita. Tidak cukup rasanya kalau hanya mengandalkan beberapa program yang telah dijelaskan sebelumnya. Lalu?


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes