Rabu, 12 Januari 2011

Jet Audio Basic


Jet Audio merupakan sebuah media player yang sangat powerful dan kaya akan fitur-fitur menarik seperti mp3 player, video player, konversi audio, konversi video, burning CD, Rip CD, media manager, dan audio recorder tentunya.


Selain merekam audio dari line-in ataupun melalui microphone, audio recorder milik Jet Audio juga mampu merekam suara yang keluar dari speaker Anda. Salah satu fitur pada Jet Audio ini yaitu tersedianya mixing recorder, dimana Anda bisa mencampuradukkan suara yang sudah Anda rekam layaknya seorang DJ. Bahkan dengan melakukan upgrade ke versi berbayar, maka Anda akan mendapatkan tambahan fasilitas atau extension pack berupa sebuah equalizer, band pass, dan audio mixing recorder dengan durasi yang tak terbatas.

Hasil rekaman suara bisa disimpan ke berbagai format seperti wav, ogg, wma, flac, realmedia, dan lainnya. Selain itu, hasil keluaran bisa otomatis diberi nama dengan tambahan waktu (tanggal, jam, menit, detik) sehingga bisa merekam banyak audio secara terus-menerus tanpa harus bingung dengan nama file keluaran.

Installer Jet Audio, silakan Anda men- download pada alamat http://www.jetaudio.com/download. Download yang, gratisan saja, yaitu Jet Audio Basic sekitar 37 MB.
Cara instal Jet Audio juga cukup mudah. Anda hanya perlu menjalankan file installer yang telah Anda download, kemudian aturlah setiap para­meter yang ada pada jendela instalasi, misalnya Folder output, License Agreement, Additional task, dan Wik Next. Setelah semuanya ter-setting dengan benar, klik Install. Selanjutnya buka Jet Audio yang baru saja terpasang untuk mengetahui apakah instalasinya berjalan sempurna atau tidak.

Untuk memudahkan Anda merekam suara, ketika Anda membuka Jet Audio, pertama kali penulis sarankan Anda untuk menggunakan skin Media Center + Main Window. Selanjutnya, klik ikon Record pada jendela Media Center atau dengan shortcut CTRL+3. Untuk mulai merekam klik Start, dan untuk berhenti klik Stop.



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes