Minggu, 16 Januari 2011

Download Ad-Aware Pro 9.0 + Free 1 Year License Key


Setiap kali Anda selalu online untuk memeriksa email Anda, membayar tagihan, atau download file. Hal ini memungkinkan Anda diincar oleh para Cyber Criminal dengan upaya yang tiada henti untuk menyusup ke PC Anda untuk mencuri informasi pribadi Anda. Anda bisa mendapatkan perlindungan malware lengkap terhadap virus, spyware, trojan, rootkit, malware, pembajak, keyloggers, dan ancaman cyber lainnya dengan Ad-Aware Pro.

Ad-Aware Pro memberikan Anda kekuatan untuk melindungi keamanan dan privasi online Anda, sehingga Anda dapat menggunakan Internet bagaimana, kapan, dan di mana saja Anda inginkan.

Detail Penawaran:

Ini adalah promosi 24 jam yang dilakukan oleh Cnet bekerjasama dengan Lavasoft yang menyediakan lisensi 1 tahun Lavasoft Ad-Aware Pro 9.0 gratis untuk setiap orang. Karena ini promo yang sangat terbatas (24 jam), begegaslah untuk mengambil produk keamanan gratis ini.

Cukup Anda kunjungi Halaman Promo Cnet, kemudian klik pada LOGIN TO BUY. Bagi Anda yang belum mempunyai account Cnet silahkan buat account baru Anda kemudian login menggunakan account Anda. Setelah ini tinggal Anda ikuti petunjuk selanjutnya untuk menmdapatkan license key Ad-Aware Pro 9.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes