Minggu, 09 Januari 2011

Avira Antivir Personal 10




Bagi Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Antivirus ini, Avira Antivir Personal Free Antivirus. Avira Antivir Personal merupakan salah satu antivirus yang tergolong mampu dalam menangani berbagai macam virus, baik virus lokal maupun internasional. Bagi Anda pengguna anti­virus ini, sekarang Anda sudah bisa mendapatkan versi terbarunya yaitu versi 10, dan sangat disarankan untuk menggunakannya karena lebih menjanjikan peningkatan kemampuan 20% dari versi sebelumnya, dan ini demi keamanan semua data Anda terhadap serangan virus.

Hasil scan dari Antivir relatif lebih banyak mendeteksi virus dibanding antivirus lainnya, walaupun tidak sedikit laporan tentang kesalahan mendeteksi virus, sehingga kita harus selalu siap untuk memutuskan.


apakah yang terdeteksi itu virus atau bukan. Tetapi hal itu yang membuat Antivir lebih mampu mendeteksi varian virus terbaru. Pengaturan tentang hal itu nantinya bisa Anda sesuaikan pada menu Configuration.

Seperti hampir semua antivirus, Antivir juga menyediakan fasilitas automatic update jika kita mempunyai koneksi langsung ke Internet. Mengenai Manual Update, mungkin prosesnya agak merepotkan bagi yang mempunyai koneksi lambat, karena ukuran update hanya satu file dengan ukuran yang lumayan besar.

Beberapa fitur baru Avira Antivir 10 adalah sebagai berikut:
      Proteksi berdasarkan tingkah laku file atau virus dengan Antivir ProActiv (di versi Premium dan Professional).
      Peningkatan keamanan dengan memanfaatkan komunitas pengguna yang mencapai 100 juta orang.
      Perbaikan umum data registry dan file yang terinfeksi.
      Express Installation, antarmuka pengguna transparan, dan informasi virus dengan fitur one-click removal.
      Fitur Parental Control untuk Avira Antivir Suite.
Antivir , silakan Anda download pada alamat http://www.avira.com/en/avira-free-antivirus.



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes