Minggu, 09 Januari 2011

Super Anti Spyware



Jangan hanya khawatir terhadap ancaman virus, tetapi Anda juga harus selalu waspada terhadap spyware. Spyware merupakan program penyusup yang selalu memata-matai aktivitas kita pada komputer dan ujung- ujungnya adalah pencurian data. Nah, Super Anti Spyware berfungsi untuk mencegah spyware menyusup ke komputer kita. Super Anti Spyware belum lama ini mengeluarkan software gratisnya dalam versi portable. Dengan versi portable ini, kita bisa langsung menjalankan program dari flash disk tanpa perlu instalasi. Super Anti Spyware mampu mendeteksi dan menghilangkan lebih dari 1.000.000 ancaman komputer.


Super Anti Spyware menyediakan versi gratis (free edition) dan juga ber­bayar (professional edition). Meskipun fitur profesional lebih lengkap, tetapi versi gratis pun cukup bagus dengan memberikan beberapa fitur penting, antara lain:

        Quick, Complete, dan Custom Scanning (scan untuk hard disk, usb flash disk, memory, registry, dan lainnya).
        Mendeteksi dan menghilangkan spyware, adware, malware, trojan, worm, keylogger, hijacker, dan ancaman komputer dan keamanan lainnya.
        Memperbaiki koneksi internet yang rusak, desktop, edit registry, dan lainnya dengan fitur Repair System (meski fiturnya terbatas dibanding versi profesional).

Cara penggunaannya sangat sederhana sekali, cukup Anda instal kemu­dian jalankan Super Anti Spyware. Untuk melakukan scan, silakan Anda klik tombol Scan Your Computer.



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes