Minggu, 09 Januari 2011

Zip Genius


ZipGenius adalah sebuah perangkat lunak yang dapat melakukan kompresi arsip file ke beberapa format kompresi. Dapat membuat dan menangani beberapa format arsip, termasuk ZIP, RAR, CAB, ACE, 7-zip, ARC, dan lainnya.


Sama halnya dengan program kompresi seperti winrar atau winzip, di program ZipGenius ini Anda juga dapat memberikan proteksi file yang akan dikompres dengan memasukkan password. Jadi file yang telah ter­kompres hanya dapat dilihat isinya oleh orang yang mengetahui password pembukanya.

Jenis-jenis Extension file yang terkompress yang dapat dibuka dengan ZipGenius ini diantaranya zip, rar, cab, ace, 7-zip, arc, sqx, czip, gz, tgz, taz, jar, ear, war, dan masih banyak lagi extension file lainnya. Total extension yang dapat dibuka dengan ZipGenius ini sebanyak 21 jenis termasuk jenis extension file format zip 64, yang artinya ZipGenius ini dapat mendukung file terkompresi berukuran sampai 4GB.

Sebenarnya masih banyak kelebihan lainnya dari software ZipGenius ini yang tidak bisa penulis sebutkan. Untuk lebih mengenal lebih jauh software ZipGenius ini, silakan Anda mencobanya sendiri ©.

Installer Zip Genius . Jika Anda ingin melihat apakah terdapat update terbaru dari Zip Genius, silakan kunjungi http://www.zipgenius.com.




DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes