Rabu, 12 Januari 2011

VLC Media Player



                VLC Media Player merupakan suatu software yang digunakan untuk memutar berbagai jenis file multimedia, baik file audio ataupun video dalam berbagai format seperti MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain. VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar DVD, VCD, maupun CD. VLC Media Player ini open source alias gratis, serta tersedia untuk berbagai jenis sistem mulai dari Microsoft Windows, beragam distro Linux, Mac OS, dan beberapa sistem operasi lainnya.


                  Salah satu kelebihan dari VLC Media Player yang paling menonjol adalah kelengkapan codec yang dimilikinya. Dengan kata lain, dengan meng­gunakan VLC media player kita sudah dapat memutar hampir seluruh jenis berkas file audio maupun video yang ada saat ini.

                  Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar file multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dan dapat dioperasikan melalui berbagai interface. VLC media player ini tersedia dalam bahasa Indonesia, serta masih banyak lagi lainnya. Bahkan, program ini juga bisa dijadikan sebagai server untuk kebutuhan streaming di jaringan lokal dan internet.

                 VLC Media Player . silakan Anda men- download pada alamat http://www.videolan.org/vlc. Ukuran file adalah sekitar 18 MB.



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes