Kamis, 06 Januari 2011

Safari






Browser Safari merupakan sebuah browser yang dibuat oleh Apple. Saat buku ini ditulis, browser Safari telah sampai pada versinya yang ke 5. Pada update Safari kali ini adalah untuk meningkatkan kecepatan, stabilitas, dan keamanan dari browser Safari. Untuk tampilannya, masih tidak banyak berubah dari versi sebelumnya yang telah dirilis.

Fitur Top Sites yang dihadirkan pada versi kali ini akan memberikan tampilan dari situs-situs favorit dalam bentuk thumbnail ketika membuka tab baru. Pada fitur Top Sites, dapat menampilkan hingga 24 thumbnails pada satu halaman. Dengan adanya fitur Cover Flow, Safari akan menampilkan Visualisasi yang menarik ketika ingin meninjau situs yang pernah dibuka dan situs yang telah di-bookmark. Safari memungkinkan melihat tampilan penuh dan sama persis seperti ketika halaman web


dibuka terakhir kalinya. Situs-situs yang pernah dibuka dan tercatat dalam history juga dimungkinkan untuk dilakukan pencarian dengan adanya fitur Full History Search.

Jika Anda menggunakan Browser Safari pada PC dengan OS Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP, Anda akan merasa seperti tidak asing lagi. Hal ini disebabkan karena Safari memiliki tampilan asli dan menyerupai seperti aplikasi Windows lainnya, termasuk title bar, borders, dan toolbar.

Untuk memberikan pengalaman yang konsisten pada Windows, Safari sekarang menggunakan font standar Windows, tapi Anda dapat memilih untuk menggunakan font standar Apple jika menginginkannya. Dan yang terpenting untuk Windows, dapat memberikan kinerja yang sama baik dan cepat seperti yang disediakan untuk versi Mac.

Perubahan-perubahan yang disempurnakan di versi ini adalah Engine JavaScript Nitro yang mengagumkan, pihak Apple mengklaim kecepatan javascript di Safari paling tercepat di antara semua browser. Javascript Nitro pada versi ini kemampuannya bisa puluhan kali lebih cepat daripada browser lain. Ehhmmm... silakan dibayangkan sendiri bagaimana cepatnya browser safari ini ©.

Seperti yang sudah dijelaskan pada halaman awal buku ini, . Untuk itu, silakan Anda langsung men-download-nya. Berikut ini alamat download browser safari, http://www.apple.com/safari/download

Terdapat dua pilihan file yang bisa Anda download, yaitu file installer Safari (31 MB) dan file installer Safari plus Quick Time (50 MB). Silakan tentukan pilihan Anda kemudian masukkan email dan klik Download. Oh ya, agar proses download Anda berjalan lebih cepat, gunakan download accelerator seperti IDM, IDA, dan sejenisnya ©




DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes