Minggu, 16 Januari 2011

Download RedCrab, Kalkulator Ilmiah Untuk Perhitungan yang Lebih Komplek

 
Beberapa pengguna mungkin sudah familiar dengan kalkulator gratis termasuk dalam OS Windows untuk beberapa perhitungan sederhana dan cepat. Namun, fitur dan fungsi kalkulator yang ada di Windows hanya cukup untuk fungsi standar dan umum.
Microsoft telah membuat perubahan besar untuk kalkulator Windows yang ada di Windows 7 dengan menawarkan empat mode yang berbeda, misalnya standar, ilmiah, programmer dan statistik untuk keperluan perhitungan yang lebih rumit. Fungsi yang disempurnakan pada kalkulator Windows mungkin cukup untuk banyak orang, tetapi orang lain mungkin memerlukan yang lebih dari itu. RedCrab, kalkulator ilmiah gratis dan portabel dengan formula editor layar penuh mungkin adalah pengganti kalkulator Windows 7 yang baik.

RedCrab adalah kalkulator ilmiah yang cocok untuk pengguna teknis yang perlu melakukan banyak perhitungan yang kompleks. Kalkulator ini mendukung masuknya persamaan aljabar kompleks seperti pecahan, akar kuadrat, eksponen, dll untuk aplikasi teknis dan ilmiah. Dengan editor rumus layar, pengguna dapat memasukkan ekspresi matematika rumit dalam jendela editor seperti bagaimana mereka tulis di selembar kertas. Kalkulator ini akan menampilkan hasilnya baik di bawah atau di samping. Penggunaannya lebih mudah daripada kalkulator konvensional. Pengguna dapat menulis beberapa fungsi matematika pada halaman yang sama dan menerapkan hasil dari satu ekspresi ke tugas berikutnya dengan nyaman.
Jika Anda ingin mencobanya, silahkan download RedCrab sekalian juga manual user, aplikasi ini gratis dan portable.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes