Kamis, 13 Januari 2011

Download Zemana Antilogger + 1 Tahun Lisensi Gratis




Zemana Antilogger adalah premium Anti Keylogger yang mencegah dan blok program yang melakukan merekam komputer Anda. Program ini dirancang untuk mendeteksi keyloggers, trojan Perbankan dan data malware pencuri data lain di mana program antivirus tradisional tidak bisa mendeteksi.



Zemana Antilogger Anti Key Logger bekerja sebagai perangkat lunak keamanan atau program Antivirus tanpa masalah. Selain itu, menambahkan lapisan tambahan perlindungan yang dapat bekerja secara paralel dengan produk keamanan lainnya.


Fitur Utama:


- Surfing di mana saja dan download apa saja dengan bebas
- Melakukan pekerjaan perbankan Anda dengan aman
- Meningkatkan perlindungan bagi PC Anda
- Melindungi dari serangan hacker
- Melindungi dari keylogger
- Menjaga dari screen grabber


Detail Penawaran:


Software keamanan ini biasanya dihargai $ 34,00 untuk 1 tahun lisensi, tetapi untuk waktu yang terbatas, Anda dapat mengambil Zemana Antilogger secara gratis. Anda tidak perlu keygen, tidak perlu mencari serials dan bahkan tidak perlu untuk bergerak di torrent, melainkan cara yang 100% halal untuk meraihnya.


Cukup dengan mengunjungi Zemana Facebook kemudian klik pada tombol "suka" atau "like" button. Akan ditampilkan sebuah halaman baru, klik pada tombol buraya maka halaman pada tab baru akan menampilkan serial key.






Download Zemana Antilogger dan gunakan serial yang Anda dapatkan untuk mengaktifkan Zemana Antilogger selama 1 tahun berlangganan gratis.


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes