Jumat, 07 Januari 2011

PrimoPDF

Berkas PDF merupakan salah satu format yang paling sering digunakan untuk menyimpan sebuah dokumen. Untuk membuat suatu berkas atau dokumen dalam format PDF, ada banyak sekali software yang bisa digunakan, salah satunya adalah PrimoPDF.


PrimoPDF merupakan sebuah software yang bisa meng-convert sebuah dokumen ke format PDF. PrimoPDF bisa meng-convert Jebib dari 300 jenis file ke format PDF, misalnya dokumen word, excel, html, power point, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa fitur dari PrimoPDf:
     Fasilitas untuk mengoptimalkan file PDF yang dihasilkan.
     Menambah keamanan dengan enkripsi 128-bit.
     Manambah informasi dokumen (title, author, subject, keywords) pada dokumen yang dihasilkan.
Mendukung double byte character.
Mendukung non-TrueType fonts.
Kemampuan untuk menggabung atau menambahkan PDF ketika konversi
Installer Primo PDF . Jika Anda ingin melihat apakah terdapat update terbaru dari Primo PDF, silakan Anda berkunjung di http://www.primopdf.com.
Adapun cara penggunaannya pun sangatlah mudah, setelah PrimoPDF berhasil Anda instal, silakan buka dokumen yang ingin Anda jadikan PDF atau Anda juga dapat membuat terlebih dahulu menggunakan program pengolah kata seperti Microsoft Word. Sebagai contoh, di sini penulis membuat dokumen dengan Microsoft Word 2010. Dan jika sudah selesai, silakan klik menu File > Print. Pada kotak Printer, pilihlah PrimoPDF kemudian langsung saja klik tombol Print.
Jika muncul kotak dialog, klik saja No. Akan segera ditampilkan aplikasi PrimoPDF seperti gambar berikut ini. Untuk membuat PDF, pilihlah menu Ebook kemudian klik tombol Create PDF. Jika ditampilkan kotak dialog penyimpanan, berikan saja nama file pdf Anda dan jangan lupa tentukan juga lokasi penyimpanannya. Beres!



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes