Minggu, 09 Januari 2011

AVG 2011


Antivirus mempunyai peranan penting pada sebuah komputer. Antivirus akan melindungi sistem Anda dari serangan virus. Ada banyak sekali anti­virus yang bisa Anda gunakan untuk melindungi komputer. Satu lagi antivirus gratis yang bisa Anda gunakan adalah AVG. Baru-baru ini AVG sebagai salah satu produsen antivirus terkemuka telah merilis antivirus terbaru versi gratis mereka, yaitu AVG Anti Virus Free Edition 10.0.


AVG terbaru ini memiliki beberapa fitur baru seperti AVG Anti-Virus Social Networking Protection. Fitur ini akan membantu Anda untuk men- scan semua link (tautan) yang ada pada situs social networking seperti Facebook atau Twitter, dan memberikan rating pada link tersebut apakah aman atau tidak.

AVG Anti-Virus Free Edition 10.0 (2011) ini memiliki juga fitur PC Analyzer. Fitur ini akan melakukan scanning pada registry Windows dan hard disk untuk menemukan error pada disk. Selain itu, PC Analyzer juga mempunyai tool lain yaitu disk defragtnenter dan broken shortcut cleaner. Sayangnya pada versi gratis ini AVG Anti Virus tidak mampu memper- baiki error yang terdeteksi. Fitur tersebut hanya ada pada AVG Antivirus versi berbayar, yaitu AVG Internet Security. Dengan fitur AVG Smart Scanning, AVG Anti-Virus 2011 ini juga tidak akan memberatkan PC Anda ketika melakukan scanning terhadap komputer. Komputer Anda tetap akan berjalan seperti biasa. AVG Smart Scanning akan bekerja ketika komputer dalam keadaan idle, kemudian bekerja pada low-priority mode saat Anda menggunakan komputer.

AVG 2011, silakan Anda download pada alamat http://free.avg.com/de-en/download.prd-afh. Pilih link download untuk Windows 32 bit (137 MB) atau yang 64 bit (156 MB).


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes