Kamis, 06 Januari 2011

New Flock





Apakah Anda ingin tahu adik dari Mozilla Firefox? Adiknya Firefox bernama Flock ©. Flock menggunakan 'engine' yang sama dengan Fire-fox, sehingga dari sisi tampilan sangatlah mirip. Bagi Anda yang sudah biasa menggunakan Firefox, maka pasti tidak akan kesulitan dalam menjinakkan web browser ini.

Flock adalah sosial browser yang dibuat oleh Mozilla. Flock memiliki berbagai macam kelebihan dari browser lain. Selain kecepatan membuka halaman yang sama dengan Firefox, Flock memiliki kelebihan lain, yaitu:

Upload foto ke layanan situs sosial seperti Flickr, Facebook, Twitter, My Space menggunakan menu photo uploader.

Terintegerasi langsung dengan situs jaringan sosial.

Update status Facebook langsung tanpa membuka website (tentunya harus sudah login), dan juga mengetahui update status teman melalui People Sidebar. Juga bisa terintegrasi dengan Flickr, Twitter, Youtube, My Space, dan Digg.

Cek email melalui menu webmail.

Posting artikel blog langsung tanpa masuk dashboard melalui menu Blog Editor. Terintegrasi dengan Blogger, Blogsome, Livejournal, Typepad, WordPress, Xanga, dan juga akun blog pribadi Anda.

People Sidebar; sidebar yang satu ini merupakan media yang memudahkan kita untuk mengakses empat website keren, yaitu Facebook, Flickr, Twitter, dan YouTube.

Media Bar; Bar yang akan muncul di atas halaman yang sedang kita navigasi ini, akan menunjukkan karya-karya keren dari user Flickr dengan aspek rasio 1:1.

Accounts and Services Sidebar; sidebar ini akan membantu kita untuk login ke beberapa website pilihan Flock untuk mempermudah akses.

Web Clipboard; drag & drop teks, link atau gambar ke sidebar ini, dan Anda akan mendapatkannya menempel di Clipboard. Clipboard ini membantu kita mendapatkan hal-hal tersebut tanpa menyimpannya secara permanen sebagai file di hard disk.

• Blog Editor dan Photo Uploader; kedua fitur ini sangat memudahkan kita untuk menulis blog dan meng-upload foto secara langsung tanpa harus membuka website yang dituju terlebih dahulu. Syaratnya, website yang dituju ada dalam Accounts and Services Sidebar.

Dan masih banyak lagi fitur lain yang tentunya membuat Flock berbeda dari browser lain. Jadi bagi Anda yang menggunakan Flock, Anda bisa menggunakan fitur-fitur di atas. Bagi Anda yang belum pernah menggunakannya, Anda bisa mencobanya. Selain untuk sistem operasi Windows, Flock juga tersedia untuk Linux. Jadi, bagi Anda pengguna Linux masih tetap bisa menikmati fitur dari Flock.

Beberapa waktu yang lalu, Flock meluncurkan versi baru browsernya yang bertajuk New Flock. Perbedaan paling signifikan pada New Flock adalah beralihnya basis teknologi yang digunakan, yaitu bahwa kini Flock menggunakan atau berbasis pada Chromium, sebuah proyek opett source yang selama ini juga menjadi basis Chrome, browser keluaran Google.

Sejalan dengan penggunaan source code dan tampilan Chromium, browser New Flock kini tampil lebih minimalis dan simpel. Browser ini juga mengedepankan kecepatan dalam start-up loading, sehingga user bisa langsung menggunakannya untuk kegiatan online. Apabila Anda ingin melihat dan men-download versi terbaru dari Flock, silakan langsung meluncur menuju situs resminya http://www.flock.com/

Installer Flock , dan perlu Anda ketahui bahwa untuk menginstal Flock, komputer yang Anda gunakan harus terkoneksi dengan internet, karena proses instalasi disertai dengan proses download installer Flock yang sesungguhnya. 


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes