Rabu, 12 Januari 2011

Haihaisoft Universal Player



Haihaisoft Universal Player merupakan software yang praktis dan lengkap untuk menyimpan dan menikmati semua musik, video, gambar, dan merekam TV. Software ini juga mendukung lebih dari 400 format media player dan file-file media yang dilindungi oleh DRM X.


Keunggulan lainnnya dari Haihaisoft Universal Player didukung dengan ActiveX Player online sendiri yang dapat memainkan file-file media player yang dilindungi maupun file media yang tidak dilindungi secara online dengan lancar.

Universal Player Haihaisoft merupakan perpaduan dari: Windows Media Player, Real Player, Adobe Flash Player, Apple QuickTime Player, PowerDVD, Flash Video (FLV) Player, Internet Explorer.

Haihaisoft Universal Player dapat memainkan WMV (Windows Media Video), WMA (Windows Media Audio), ASF, WMS, DVD, VCD, SVCD, MOV, RM, RMVB, AVI, MPEG, WMV, 3GP, FLV, SWF, MP3, AMR, M4A, ACC, OGG, MIDI, GIF, dan format file JPEG. Software ini mempunyai lisensi freeware dan dapat dijalankan di hampir semua sistem windows.

Installer Haihaisoft Universal Player . Jika Anda ingin melihat apakah terdapat update terbaru dari Haihaisoft Universal Player, silakan segera kunjungi http://xdrm.media-drm.com/Haihaisoft-Universal-Player.aspx


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes