Rabu, 12 Januari 2011

5 FeedBurner Alternatif Yang Perlu Anda Ketahui



Pada blog ini, untuk berlangganan RSS menggunakan FeedBurner dari Google. Jika Anda seorang blogger, Anda mungkin juga menggunakan FeedBurner ini, atau mungkin itu saja yang Anda ketahui. Tetapi apakah Anda tahu tentang alternatif lain selain FeedBurner untuk langganan RSS?

Banyak alasan untuk menggunakan FeedBurner sebagai media RSS. FeedBurner ini memberi gambaran yang bagus dari berapa banyak orang berlangganan dan berapa banyak yang membaca posting blog. FeedBurner juga sangat mudah digunakan bagi pembaca untuk berlangganan, selain mudah juga bagi blogger untuk digunakan karena wizard instalasi sederhana. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan beberapa klik untuk memulai. Terbaik dari semua, gratis, dan Anda pun bisa mendapatkan uang lalu lintas feed Anda dengan AdSense untuk feed.

Jika Anda bukan penggemar produk Google atau FeedBurner, saya telah menemukan beberapa alternatif yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.

1. Feedcat

FeedCat terutama didedikasikan untuk meningkatkan feed dan juga berfungsi sebagai katalog publik feed (RSS dan ATOM). Anda bisa mengirimkan feed Anda dan menggunakan layanan ini gratis.

2. Feedity

Feedity akan mengambil hampir semua halaman web, dan mengubahnya menjadi sebuah dokumen RSS sepenuhnya. Feedity memungkinkan penerbit berita & pelanggan, pebisnis, organisasi non-profit dan pemrogram untuk berinteraksi dengan konten Web. Namun Feedity tidak sepenuhnya gratis, ia menawarkan rencana yang berbeda untuk kebutuhan yang berbeda.

3. RapidFeeds

RapidFeeds adalah layanan berbasis web, yang bertujuan untuk menyediakan RSS Feed lengkap, solusi manajemen untuk penerbit dan webmasters. RapidFeeds memberikan kemampuan untuk membuat dan mempublikasikan RSS feed mereka sendiri dari komputer manapun dengan koneksi internet. Tetapi feed ini berbayar.

4. FeedBlitz

FeedBlitz adalah layanan komputer online yang menyediakan layanan kepada pengguna yang mempublikasikan konten ("Content") menggunakan sindikasi XML dan halaman web HTML. FeedBlitz juga berbayar.

5. PostRank

PostRank adalah salah satu agregator terbesar dalam keterlibatan sosial di dunia industri. Platform mereka track di mana dan bagaimana pengguna terlibat, dan apa yang mereka perhatikan - secara real-time.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes