Kamis, 06 Januari 2011

Mozilla Firefox 4







Browser Mozilla Firefox ini diklaim oleh Mozilla Foundation sebagai browser tercepat di dunia, bahkan di halaman muka Mozilla dituliskan "World's Best Browser".

Browser Mozilla Firefox terbaru juga dilengkapi fitur keamanan baru yang akan mengecek plug in di browser seperti Adobe Flash Player atau Apple Quick Time sehingga selalu ter-update. Plug-in yang mencurigakan tidak akan dijalankan dan hanya diberi tahu cara melakukan update jika diinginkan. Selain itu Mozilla Firefox juga dilengkapi fitur yang memungkinkan pengguna memilih latar belakang browsernya sesuai dengan tema yang disukai.

Firefox juga sudah mendukung teknologi web terbaru seperti CSS, DOM, dan HTML5, termasuk f uli screen untuk video dan Web Open Font Format (WOFF). Browser Mozilla Firefox ini tersedia untuk pengguna Windows, Linux, dan Mac. Pengguna Firefox dapat langsung melakukan upgrade ke versi baru dengan melakukan "check for updates" di menu Help.

Saat buku ini ditulis, Mozilla Firefox telah sampai pada versinya yang ke-4, dimana kecepatan dan performa ditingkatkan kembali sebagai kenyamanan bagi pengguna untuk 'surfing-surfingan' di-dunia maya. Apabila Anda ingin melihat dan men-download versi terbaru dari Mozilla Firefox jika ada, silakan langsung meluncur menuju situs resminya di alamat http://www.mozilla.com, atau jika ingin men-download Mozilla Firefox yang berbahasa Indonesia silakan ke http://www.mozilla.com/id.

Beberapa fitur baru yang ada di Firefox 4:

Penggunaan Java Script Engine yang baru, yaitu JagerMonkey.

HTML5 (Support WebM untuk pemutar film High Definition).

Dukungan CSS3 yang lebih lengkap (Transitions, Rezising, Calc).

Accelerated Hardware Support dan Layered Page Rendering.

XPCOM module yang membuat proses Startup lebih cepat.

WebConsole.

IndexDB.

Fitur WebScocket dan Form Data.

Installer Firefox telah tersedia . Berikut ini tampilan website menggunakan Firefox 4.






DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes