Rabu, 12 Januari 2011

Radio Master



                 Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat dan didukung dengan kemudahan mendapatkan koneksi internet, Anda akan dapat dengan mudah memilih channel dan mendengarkan siaran radio di seluruh dunia.

                 Radio Master menjadi suatu pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan siaran radio secara online. Yang menarik dari software gratis Radio Master adalah terdapatnya fitur yang memungkin­kan kita untuk merekam siaran radio yang sedang kita dengarkan, lalu menyimpannya dengan format .mp3.

Tidak hanya siaran radio, Radio Master juga dapat Anda gunakan untuk menonton siaran TV secara online. Namun karena software ini memang dibuat khusus untuk mendengarkan siaran radio, mungkin ada beberapa channel TV yang disediakan tidak dapat diputar. Berikut ini beberapa fitur dari Radio Master:

        Rekaman radio disimpan dalam format mp3.
        Dapat menambahkan stasiun radio ke dalam favorite.
        Dapat mengganti tema.
        Daftar-daftar stasiun radio besar.
        Dapat menyimpan informasi trek dalam sebuah file berformat TXT.
        Dapat mengatur favorite, bisa dihapus, bersihkan, diedit.
        Otomatisasi rekaman.

Cara menggunakan Radio Master sangatlah mudah, setelah Anda instal silakan Anda jalankan software Radio Master melalui Start Menu. Radio Master akan segera ditampilkan. Klik menu Stations dan pilih stasiun radio yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda sudah dapat menikmati siaran dari stasiun radio tersebut. Oh ya, terkadang ada stasiun radio yang tidak dapat diputar.

DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes