Kamis, 06 Januari 2011

Deepnet Explorer





Saat ini banyak sekali browser-browser baru bermunculan dengan berbagai fitur dan keunggulan masing-masing. Tentu hal tersebut membuat kita bingung memilih mana yang terbaik bagi kita, termasuk pertimbangan dalam hal kecepatan, keamanan, dan fitur-fitur lainnya.

Mungkin browser yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda, dan kemungkinan dapat menjadi browser favorit. Nama browser ini adalah Deepnet Explorer. Browser ini memiliki tampilan yang sangat sederhana sekali, tetapi Anda jangan salah, walaupun tampilannya sederhana, namun browser ini mempunyai kecepatan yang luar biasa. Nggak percaya? Silakan dibuktikan sendiri.
Untuk menggunakan browser ini, Anda perlu menginstalnya terlebih dahulu. Caranya jalankan installer Deepnet Explorer  dan silakan Anda instal seperti biasa.


Oke! Setelah proses instalasi selesai, silakan Anda coba kehebatan dari browser ini. Oh ya, jika Anda ingin melihat apakah terdapat update terbaru dari Deepnet Explorer, silakan Anda kunjungi situs resminya di http://www.deepnetexplorer.com, dan jika memang terdapat update ter-Wunya, silakan langsung di-download saja.


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes