Minggu, 09 Januari 2011

Mx One Antivirus





Seperti telah diketahui, bahwa flash disk merupakan media yang paling sering digunakan sebagai penyebar virus, trojan, worm, dan lainnya. Termasuk juga MP3, MP4 player, memory card, dan media berbasis USB lainnya. Salah satu metode untuk mencegah aplikasi otomatis berjalan dari media tersebut adalah mematikan fasilitas autorun Windows.


Selain itu, antivirus biasanya juga otomatis mendeteksi autorun yang ada di flash disk dan akan mengecek apakah ada virus atau tidak. Tetapi jika ingin cara lain dan lebih mudah untuk melindungi dari virus yang otomatis bisa berjalan dari flash disk, Mp3/Mp4 player, ipod, memory card (SD, MicroSD, MMC, M2, dan sejenisnya), Anda bisa mencoba freeware Mx One Antivirus.

Mx One antivirus merupakan antivirus yang didesain khusus untuk melindungi komputer dari virus yang sering menular dari flash disk dan juga melindungi flash disk itu sendiri dari berbagai virus, trojan, worm, dan lainnya. Tampilannya sangat sederhana, sehingga cukup mudah bagi pengguna awam. Fasilitas selengkapnya sebagai berikut:
        Melindungi dari virus, trojan, worm, dan lainnya.
        Real-time protection.
        System "Check and Block" yang akan menetralkan semua virus yang akan menginfeksi media yang digunakan (seperti flash disk) ketika dipasang di komputer yang terinfeksi virus, bahkan yang belum dikenal.
        Fasilitas "Guardian" untuk melindungi PC dari virus yang akan dijalankan dari flash disk.
       Melindungi dari virus yang tidak dikenal dengan sistem "Check and Block".
       Ukuran yang sangat kecil, hanya memerlukan space sekitar 1 MB.
       100% gratis.

MX One antivirus juga menyediakan update, baik secara online maupun offline. Perlu Anda ketahui, bahwa Mx One Antivirus dapat di-install di komputer atau langsung di-install di media USB seperti flash disk. Apabila antivirus ini langsung Anda instali di flash disk, maka antivirus ini akan menjadi portable dan bisa digunakan untuk melakukan scan di komputer mana pun yang Anda inginkan.

Adapun cara untuk menginstal MX One Antivirus di flash disk adalah sebagai berikut: pastikan flash disk telah Anda tancapkan di port USB, kemudian jalankan installer MX One Antivirus .

Silakan Anda pilih bahasa yang diinginkan, kemudian klik tombol yang atas yaitu MX One Instali on My USB and Have Protection on My PC. Pada bagian selanjutnya, silakan Anda tentukan lokasi USB flash disk dan klik Next sampai selesai. Apabila proses instalasi telah selesai, maka di flash disk Anda akan terdapat MX One Antivirus yang sudah dapat langsung dijalankan.

Apabila Anda ingin menginstal MX One Antivirus langsung di komputer, maka silakan Anda pilih tombol yang bawah, yaitu MX One Instali on My PC and So We Can Track That Connect Devices.

Perlu diingat bahwa antivirus ini jika di-install di PC, kegunaannya khusus untuk melindungi penyebaran atau menularnya virus dari media seperti flash disk, SD, MicroSD, MP3/MP4 player, dan media sejenisnya. Jadi tidak memproteksi sepenuhnya dari virus di PC.



DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes