Minggu, 16 Januari 2011

Download AppAdmin Untuk Melindungi Aplikasi Anda Dari Akses Pengguna Lain


Kadang-kadang Anda mungkin berniat untuk membatasi akses pengguna lain ke aplikasi tertentu dalam komputer. Biasanya hal ini dilakukan oleh mereka yang memiliki komputer yang digunakan untuk umum seperti di kantor atau di rumah. Misalnya, Anda tidak ingin anak-anak Anda untuk mengakses Windows Live Messenger atau Anda tidak ingin staf kantor Anda untuk sekadar memperbarui beberapa program seperti Microsoft, Skype, Firefox, dll. Dalam hal ini, aplikasi portable blocking seperti AppAdmin akan sangat membantuAnda.

AppAdmin adalah aplikasi blocking gratis dan portabel yang dapat digunakan untuk memblokir aplikasi yang diinginkan ketika diakses oleh pengguna lain. Aplikasi yang user-friendly ini dapat digunakan dengan mudah hanya dengan beberapa langkah. Anda hanya perlu drag dan drop aplikasi yang dipilih untuk diblokir ke AppAdmin. Cara lain, Anda juga dapat mengklik tombol "Block" dan pilih aplikasi yang diinginkan untuk diblokir. Setelah memilih program-program yang dimaksudkan, Anda dapat mengatur sandi yang valid untuk menolak akses oleh pengguna yang tidak sah ke program. Anda sendiri dapat membuka aplikasi yang diblokir dengan mengklik tombol "Unblock". Program ini juga menawarkan mode "Restart Explorer" dimana Anda yang tidak dapat menemukan program mana yang diblokir hanya dengan restart Windows Explorer bukannya merestart komputer.

AppAdmin menggunakan metode Hash. Oleh karena itu, Anda tidak dapat begitu saja mengganti atau mengubah nama exe aplikasi banned melalui gpedit.msc, dll. Untuk mengakses aplikasi banned Anda perlu masuk ke AppAdmin untuk membuka pemblokiran terlebih dahulu sebelum dapat menjalankan program yang dibanned tadi. Keterbatasan ini mungkin adalah salah satu kelemahan untuk aplikasi gratis ini.

AppAdmin mendukung dan kompatibel dengan sebagian besar versi OS Windows, misalnya Windows XP, Vista, Windows 7. Download dan coba AppAdmin sekarang. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes