Kamis, 06 Januari 2011

K-Meleon





K-Meleon merupakan browser yang lebih mengutamakan kecepatan daripada tampilan. Tampilan yang dihasilkan oleh K-Meleon tidak begitu bagus grafisnya, tetapi sebagai gantinya, Anda diberikan kecepatan akses yang super cepat. Halaman awal browser ini berbentuk catatan tentang program K-Meleon secara offline.

Meski tidak sepopuler Firefox, K-Meleon yang notabene merupakan produk Mozilla patut diperhitungkan. Dengan engine berbasis Mozilla, tentunya kecepatan browsing tidak diragukan lagi. Salah satu kelebihan K-Meleon dibandingkan dengan Firefox adalah lebih simpel, lebih ringan, tanpa bermacam-macam plugin maupun add-ons. Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan Firefox dalam versi yang lebih ringan dan cepat, maka K-Meleon adalah jawabannya.


Untuk menggunakan browser ini, Anda perlu menginstalnya terlebih dahulu. Caranya jalankan installer K-Meleon  dan silakan Anda instal seperti biasa.

Setelah proses instalasi selesai, sekarang silakan Anda coba kehebatan dari browser ini. Oh ya, jika Anda ingin melihat apakah terdapat update terbaru dari K-Meleon, silakan Anda mengunjungi situsnya di http://kmeleon.sourceforge.net.


DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes