Minggu, 09 Januari 2011

IZArc


IZArc merupakan utilitas yang digunakan untuk melakukan pengarsipan file dan merupakan salah satu yang terbaik untuk bidang ini. Kompatibel dengan banyak format arsip, dan hampir semua format dapat didukung. IZArc juga dapat digunakan membuat arsip untuk banyak format termasuk 7 z dan TAR.


IZArc juga mendukung enkripsi arsip, seperti AES 128-192, eneoding, 256 bit, dan PKZip 2.0 yang keduanya tersedia pada aplikasi ini. IZArc menawarkan berbagai pilihan konteks pada menu di Explorer, walaupun tidak sebanyak dan tidak sebaik aplikasi pesaingnya. User interface-nya lebih mirip dengan WinZip daripada beberapa pengarsipan lain, hal ini dilihat dari bentuk ikon yang berwarna sehingga nampak jelas warna yang muncul ketika tombolnya digunakan. Secara keseluruhan IZArc merupa­kan contoh aplikasi pengarsipan yang sangat baik untuk mendukung banyak format dan pilihan.
  
Dengan antarmuka yang mudah digunakan, IZArc menyediakan dukungan untuk kompresi dan encode file, serta akses ke berbagai fitur canggih. IZArc juga memungkinkan Anda untuk melakukan drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat beberapa arsip termasuk ekstraksi file dalam disk, membuat arsip self extracting, perbaikan arsip zip yang rusak, mengonversi dari satu jenis ke jenis arsip lainnya, dan yang paling penting Izarc sudah mendukung Bahasa Indonesia, jadi Anda bisa dengan mudah menggunakan software ini.

Installer Izarc . Adapun cara penggunaannya hampir sama dengan 7-Zip. Jika Anda ingin melihat apakah terdapat update terbaru dari Izarc, silakan kunjungi http://www.izarc.org.




DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes