Rabu, 05 Januari 2011

M Hide Drive





Pada bagian sebelumnya, Anda telah mengenal beberapa software yang digunakan untuk menyembunyikan file dan folder. Kali ini, Anda harus mengenal software yang bernama M Hide Drives. M Hide Drives merupa­kan sebuah software kecil yang sangat ampuh, software ini berfungsi untuk mengunci dan menyembunyikan drive komputer. M Hide Drives dapat Anda manfaatkan untuk mengamankan seluruh file yang terdapat di komputer. Program ini sangat mudah sekali digunakan karena mem­punyai tampilan yang sederhana. Installer-nya sudah tersedia di folder Security, silakan Anda instal dulu.

Apabila proses instalasi telah selesai, silakan jalankan software ini. Saat menjalankan software ini untuk kali pertama, silakan buat password terlebih dahulu dan klik OK. Adapun cara penggunaannya, Anda tinggal memberikan tanda ceklis pada drive yang diinginkan kemudian klik tombol Hide Selected Drive (untuk menyembunyikan drive). Jika Anda ingin mengunci drive, silakan klik tombol Lock Selected Drive. Selanjut­nya, Anda tinggal menunggu proses beberapa saat hingga muncul kotak dialog Log Off, klik saja OK untuk Log Off windows. Sekarang, silakan lihat drive Anda!
Jika Anda bertanya bagaimana cara mengembalikan drive yang telah disembunyikan atau dikunci tadi, maka saya akan menjawabnya dengan setulus hati ©. Anda cukup membuka M Hide Drive menggunakan password yang telah dibuat sebelumnya dan klik tombol Unhide Ali Drives (untuk mengembalikan semua drive yang telah disembunyikan) atau klik Unlock Ali Drives (untuk membuka semua drive yang telah dikunci). Log Off!

DOWNLOAD SOFTWARE FREE
Join 4Shared Now!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes